Subscribe:

Ads 468x60px


Teaching Group - Today's Quotes: Smile is the Shortest Distance Between Two People - A Friend in Need is a Friend Indeed - Good Manners Consist of Small Sacrifices - Enjoy Your Life...!

Be Our Fans on Facebook...!

Saturday, February 4, 2012

Edit Biodata & Cek Transkip Akademiki


IKIP PGRI SEMARANG
PENGUMUMAN
( EDIT BIODATA MAHASISWA DAN PENGECEKAN TRANSKRIP AKADEMIK )
Edit Biodata & Cek Transkip Akademiki IKIP PGRI Semarang

Diberitahukan kepada Mahasiswa IKIP PGRI Semarang mulai tanggal 28 Januari s.d. 15 Februari 2012, kami beri kesempatan untuk melakukan Edit Biodata dan pengecekan Transkrip Akademik dengan tahapan/prosedur sbb.:
A.  Edit Biodata ( Untuk semua mahasiswa) prosedurnya :
1. Mahasiswa login di website sia.ikippgrismg.ac.id
2. Melengkapi isian biodata melalui menu mahasiswa “Edit Biodata Mahasiswa”, data yang belum terisi untuk diisi selengkap mungkin sesuai kolom isian.
B.  Pengecekan Transkrip Akademik (Khusus Bagi mahasiswa angkatan 2007, 2008 dan yang akan  mengikuti wisuda periode April 2012) prosedurnya :
1. Mahasiswa login di website sia.ikippgrismg.ac.id
2. Melengkapi isian Biodata melalui Menu Mahasiswa “Edit Biodata Mahasiswa” (seperti Dosen wali, tempat tanggal lahir, alamat dll.)
3. Pilih menu mahasiswa “Lihat Transkrip”
4. Jika masih muncul mata kuliah yang dobel-dobel dan sks nya melebihi untuk segera konfirmasi ke BPTIK/PUSKOM
5. Jika ada nilai mata kuliah yang belum masuk dengan keterangan huruf “K” pada tampilan transkrip dan ada nilai yang belum sesuai dengan KHS Asli, segera minta dicetakkan transkrip melalui TU Fakultas / Prodi, untuk divalidasi (dikoreksi sesuai KHS asli) dan ditandatangani oleh Ketua Program Studi masing-masing dengan menunjukkan KHS ASLI.
6. Setelah mendapat validasi, segera melakukan konfirmasi ke BPTIK/PUSKOM IKIP PGRI Semarang untuk dilakukan penyesuaian data nilai dengan menyerahkan transkrip nilai yang sudah divalidasi Ka. Prodi dan menunjukkan KHS ASLI.
Demikian pengumuman ini kami sampaikan untuk diperhatikan dan dilaksanakan dengan baik.

0 comments:

Post a Comment